Rabu, 26 Agustus 2015

Khasiat Ayat-Ayat Suci Al-Quran dalam MP3

Akhir-akhir ini saya sering mimpi buruk. Gak siang gak malam, susah di tebak. Dalam mimpi saya sering melihat ular besar sejenis anaconda gitu selain itu saya juga ketemu makhluk halus berupa kuntilanak. Sebelum dia membahayakan saya siap melawan, sampai-sampai mau kembali ke dunia nyata untuk bangun dari tidur sangat sulit. Mata seperti tidak mau melek dan badan saya terasa berat untuk bergerakpun susah seperti ditindih. Untungnya di dalam alam mimpi pun saya masih bisa baca Al Fatikhah dan Allah SWT masih melindungi saya.
***
Alhamdulillah saya bisa bangun lagi ke dunia ini. Tapi saya jadi agak takut saat masuk waktu tidur, takut makhluk itu datang lagi ke mimpi saya. Dugaan saya sementara makhluk itu di kirim untuk merugikan keluarga saya oleh tetangga depan rumah saya. Jaraknya rumahnya sekitar tujuh meteran dari tempat tinggal saya. Saya curiga kepada tetangga saya itu karena dari jaman pembagian warisan alm. Kakek saya dari bpk, orang itu adalah paklek saya sekaligus tetangga (kebetulan adik bpk saya tapi istrinya yang lebih berbahaya) sudah mulai tebar kejahatannya untuk mencelakai keluarga saya dengan cara gaib. Sampai saat ini Allah SWT yang telah melindungi keluarga saya.
***
Dirumah saya hawanya sangat tidak nyaman beda kayak biasanya. Suasana lebih panas, ada aja yang bikin marah ujung-ujungnya cekcok antar keluarga padahal cuma masalah sepele. Saya juga sering pusing mendadak, tapi kalau saya keluar rumah rasanya lain. Intinya jadi gak betah di rumah sendiri.
***
Tapi sekarang saya mulai mencoba mencari solusi. Untuk membuat nyaman kembali suasana rumah saya. Lebih suka tidur agak maleman sekitar jam 12an untuk mengamati keanehan yang muncul di rumah saya. Kalau pun saya sudah nguantuk poll saya nyalakan mp3 ayat-ayat suci Al-Quran yang ada di HP cina saya, tapi saya gunakan hetset agar tidak terlalu keras dan membangunkan yang lain. Setelah itu saya taruh di samping bantal saya dengan volume agak keras tapi dengan hetset. Saya percaya kalau pendengaran makhluk halus lebih tajam daripada manusia. Makanya dia bisa tahu isi hati manusia yang takut dan tidak berdoa dalam hati ketika melewati tempat-tempat yang angker. Jadi kesimpulan saya makhluk halus yang mau mendekat dan mengganggu saya saat tidur, dia akan mendengar ayat suci Al-Quran di HP saya biar dia kebakar.
***
Dan hasilnya selama saya menerapkan resep tersebut sudah dua hari ini saya bisa tidur nyenyak tanpa bermimpi apalagi yang seram-seram. Malam jam 12 pasang mp3 dengan hetset di samping bantal saya terus tidur pulas tiba-tiba udah pagi. Sepulang kerja terus tidur siang saya nyalakan mp3 taruh samping bantal tidur, lho kok masih mimpi tapi gak terlalu seram. Bangun tidur udah jam 3 sore lihat HP eh ternyata baterainya abis, pantesan mimpi aneh lagi. Di hari ketiga ini saya nulis buat share ke temen-temen semua. Siapa tau ada yang sering mimpi buruk kayak saya kemaren. Tips di atas bisa di coba. Oke. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar