Senin, 03 Agustus 2015

Mimpi Sekolah Lagi

Gak tau kenapa aku sering banget mimpi sekolah lagi tapi sekolah dasar atau SD. Disana aku ketemu temen-temen waktu SD dulu. Umumnya anak-anak SD kami bermain, bercanda dan berinteraksi seperti biasa. Tapi anehnya waktu pelajaran dimulai buku tulis ku untuk mencatat selalu ketinggalan dan aku pun akhirnya selalu ijin alasan kebelakang padahal mau pulang diam-diam (istilah disini colut). Dan pada akhirnya waktu sampai rumah aku tidak pernah kembali lagi kesekolah. Itulah yang membuat aku penasaran kenapa keseringan mimpi di sekolah SD ku dulu. Apa akhir-akhir ini aku merasa kesepian kangen masa-masa SD dulu karena bagi ku waktu SD dulu tidak ada beban pikiran seperti sekarang ini harus mikirin pekerjaan, pernikahan, masa depan. Paling banter cuma mikirin PR mate lainnya cuma main sampai puas. Itulah sglintir mimpi yang saya alami. Bagaimana dengan mu ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar