Senin, 01 Juli 2024

VISI DAN MISI PRESIDEN LANGIT BIRU KEBEBASAN

  1. Membangun danau surga disetiap kota, danau surga penuh aneka ikan konsumsi untuk sumber makanan gratis bagi rakyat. Jadi rakyat yang pengangguran dan tidak punya pemasukan uang untuk membeli makanan bisa memancing di area danau surga tersebut. Danau surga juga mempunyai tambak-tambak sehingga memudahkan untuk mengambil ikan bagi yang tidak punya alat pancing. Danau surga ini mempunyai pos penjagaan dengan beberapa petugas keamanan. Areanya di kelilingi tembok persegi dan cctv disetiap sudutnya untuk mencegah pencuri-pencuri serakah. Juga di sediakan drone untuk patroli petugas keamanan. Selain ikan sebagai di area sekitar danau surga juga di tanami banyak pohon pisang, ubi jalar, singkong, kangkung, genjer, pohon sukun, dll. Rakyat yang pengangguran dan tidak punya pemasukan uang bisa mengambil secukupnya bahan-bahan makanan dari danau surga dengan ijin pada petugas keamanan. Dengan adanya danau surga tidak ada lagi rakyat yang kelaparan. Bagi yang sudah lanjut usia akan di beri layanan antar gratis bahan makanan dari danau surga langsung ke rumah oleh petugas.
  2. Membuat perpres tentang keputusan rakyat bersama untuk memecat presiden, menteri, pejabat pemerintahan, pns dan juga asn jika tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan disertai bukti-bukti yang kuat untuk memecatnya serta keputusan rakyat harus mencapai jumlah suara 60%. Dan digantikan kandidat yang kalah dalam pemilu kemarin.
  3. Membuat perpres tentang penyelenggaraan debat visi misi dalam pemilu dan juga pertandingan catur antar kandidat calon presiden dan wakil presiden untuk mengukur iq dan strategi mereka masing-masing kandidat.
  4. Membuat perpu tes calon polisi dan asn lainnya menjadi seadil-adilnya tanpa uang suap. Dan dapat di ikuti oleh semua rakyat dengan syarat dan ketentuan berlaku. Para peserta harus menjalani tes seperti ninja warior dalam waktu yang telah ditentukan. Dan juga tes psikologis tentang adab dan akhlak. Dengan juri uang seadil-adilnya disertai bukti video dan hasil tesnya. Para peserta yang lolos akan lebih bermutu dalam hal ketangkasan fisik dan juga adab serta akhlaknya.
  5. Membuat perpu tes calon guru dan tenaga pendidik lainnya menjadi seadil-adilnya tanpa uang suap. Untuk tes calon guru matematika harus bisa menyelesaikan rumus kubik 3x3 dengan waktu yang telah, untuk tes calon guru lainnya harus bisa menyelesaikan permainan catur melawan cpu dengan waktu yang ditentukan, untuk tes calon guru penjaskes juga harus mengikuti tes ninja warior tapi dengan level yang lebih ringan. Setelah itu tetap ada tes adab dan akhlak buat semuanya. Peserta yang lolos harus disertai bukti video tesnya. Tidak ada lagi juri-juri yang menerima suap dari para peserta. Dengan begitu akan melahirkan guru-guru dan tenaga-tenaga pendidik yang berkualitas untuk bangsa.
  6. Membangun taman surga kucing disetiap kota yang konsepnya sama seperti danau surga. Agar tidak ada lagi kucing jalanan yang terlantar dan keleleran pinggir-pinggir jalan.
  7. Membangun danau sanitasi pembuangan limbah cair di tiap kota, untuk di olah menjadi air bersih kembali.
  8. Membuat undang-undang untuk menjaga kebersihan dan dilarang membuang sampah sembarangan disertai petugas pemantauan kebersihan. Jika rakyat ada yang melanggar akan dipenjara 6 bulan atau diganti dengan membersihkan sungai selama enam bulan dengan pengawasan petugas pemantauan.
  9. Membersihkan selokan-selokan dan sungai-sungai dari sampah-sampah dan pencemaran. Serta merubah fungsi sungai yang bersih menjadi sumber makanan dan juga wisata.
  10. Memperluas hutan sagu untuk sumber makanan gratis buat rakyat.
  11. Membangun rusun-rusun ramah lingkungan gratis untuk rakyat dengan kontrak penempatan 70 tahun, bisa perpanjang bisa tidak. Jika tidak diperpanjang akan ditempati penghuni baru. Gratis tanpa bayar. Dilengkapi pos keamanan dari pihak pemerintah.
  12. Membangun energi listrik gratis tenaga air laut, panas matahari dan juga angin laut. Serta energi listrik tenaga panas dari sampah-sampah plastik.
  13. Menghapuskan syarat usia pada lowongan pekerjaan. Jika ada pengusaha yang menerapkan syarat usia dalam rekrutmen akan dicabut izin usahanya.
  14. Untuk kaum difabel dan pengangguran abadi dengan berbagai faktor yang membuatnya tidak bisa mendapatkan pekerjaan lagi, akan mendapat uang bulanan untuk modal usaha.
  15. Membuat perpres tentang penanganan koruptor dan penerima suap. Selain di miskinkan dan disita semua harta bendanya serta dipecat dari jabatannya. Pemerintah akan membuat area khusus atau pulau khusus untuk pembuangan para koruptor. Para koruptor akan di buang ke pulau itu dan harus bertahan hidup dengan kemampuannya sendiri disana bersama hewan-hewan buas di hutan pulau itu. Sesuai masa hukumannya.
  16. Membatasi kendaraan bermotor dan mobil, serta memperbanyak angkutan masal yang aman buat rakyat. Seperti kereta trem, bus kota, dan juga gondola. Sehingga tercipta budaya jalan kaki dan juga bersepeda yang ramah lingkungan.
  17. Peraturan untuk motor ojek harus bertenaga listrik agar ramah lingkungan.
  18. Mengaktifkan kembali kendaraan delman maupun bendi sebagai pengganti taksi.
  19. Memperbanyak RTH di tiap kota dengan wifi gratis.
  20. Setiap pinggir jalan wajib di tanami pohon pisang dalam pot besar, untuk menambah sumber makanan gratis buat rakyat.
  21. Memperbanyak produksi beras buatan dari tepung pisang dan juga tepung singkong untuk sumber makanan gratis buat rakyat. Dengan begitu rakyat tidak hanya bergantung pada beras dari sawah.
  22. Memperbanyak lapangan untuk acara pasar malam rakyat di tiap kota agar perputaran ekonomi bisa berjalan lancar dan merata.
  23. Membentuk tim kelautan menjadi tiga, pertama penjaga keamanan, kedua penangkap ikan, ketiga pembersihan sampah laut. Dengan begitu laut wilayah negara akan aman dari penyusup-penyusup pencuri ikan, imigran gelap, dan ancaman laut lainnya. Disisi lain ikan-ikan laut akan dipanen, diolah, juga dikalengkan agar awet dan dipergunakan untuk sumber makanan gratis bagi rakyat. Sampah-sampah laut pun juga teratasi dengan baik. Sehingga laut tetap terjaga dan memberi manfaat salah satunya sumber makanan gratis untuk rakyat.
  24. Untuk keamanan wilayah udara, selain membeli pesawat yang cukup canggih walau hanya beberapa. Juga membentuk tim drone patroli. Serta memperbanyak radar pendeteksi penyusup-penyusup asing yang menyusup lewat udara.
  25. Dalam bidang hukum akan dijamin kebebasan berpendapat, menghilangkan rasisme, dan mengadili sesuai kebijaksanaan. Sehingga tidak ada lagi suap menyuap dan tajam ke bawah serta tumpul ke atas.
  26. Membuat perpu hukum pernikahan, sebelum pasangan menikah akan di adakan tes adab dan akhlak. Agar tidak terjadi kdrt di kemudian hari.
  27. Membuat lembaga perlindungan korban pembullyan. Lembaga ini akan memberi solusi korban pembullyan di lingkungan manapun, sekolah, keluarga, pesantren, masyarakat, tempat bekerja, dll. Sehingga orang depresi bunuh diri dapat dikurangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar