Minggu, 14 April 2019

Yuk Baca Ayat Kursi Sebelum Tidur



Selamat malam teman-teman, apakah kalian pernah mimpi buruk berturut-turut. Tiga hari mimpi yang sama, atau bahkan seminggu mimpi buruk terus. Kalau saya dulu sering, mimpi ketemu kuntilanak sampai teriak-teriak ngigau. Mimpi itu selama tiga hari, sangat mengganggu sekali. Untungnya di dalam mimpi saya masih bisa baca Al-Fatihah. Jadi saya bisa bangun dengan selamat.

***

Esok harinya saya ngeprint lafadz Allah SWT ukuran kecil. Kebetulan dulu masih kerja jaga warnet. Dirumah saya tempel di sudut-sudut kamar. Termasuk di atas bantal saya, nempel di dinding. Setelah itu mimpi tidak seburuk itu.

***

Tapi ternyata ada cara yang lebih mudah teman-teman. Cara seperti gambar di atas. Yaitu membaca ayat kursi sebelum tidur. Saya sudah buktikan sendiri membacanya sebelum tidur. Bahkan mimpi pun tidak ada tau-tau udah pagi. Ini bacaannya teman-teman. Saya buat bentuk latin biar mudah hafal.


~Ayat Kursi~

  1. Allahu laa ilaaha illa huwa hayyul qayyumu.
  2. Laa ta'khudzuhuu sinatuw wa laa nauum.
  3. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardhi. 
  4. Man dzal ladzii yasfa'u indahuu illaa bi idz nihi.
  5. Ya'lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum.
  6. Wa laa yuhi thuuna bi syai' in min ilmihii illaa bi maasyaa.
  7. Wasi'a kursiy yuhussamaa waati wal ardha. 
  8. Wa laa ya udhu'u hif zuhumaa wahuwal aliyyul azhiim


Semoga yang rajin baca ayat kursi di jauhkan dari kejahatan makhluk Allah SWT baik yang terlihat maupun tidak terlihat. Amin

See u next time...

Jangan lupa ya di baca sebelum tidur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar