Jumat, 19 April 2019

Indahnya Rembulan Malam Ini




Friday night ( Jumat malam ) saat ini tidak selalu identik dengan yang seram-seram. Nyatanya malam ini bulan bersinar terang, langit bersih berselimut awan putih, dan bintang-bintang yang berkerlip-kerlip. Indah sekali suasana malam ini. Saya dan sahabat saya menemukan sebuah taman yang nyaman untuk menikmati malam ini. Dengan fasilitas wifi gratis dan tempat yang nyaman membuat saya betah berlama-lama disini. Taman ini juga tidak terlalu ramai di malam hari. Jadi cocok sekali untuk menenangkan diri atau mencari inspirasi.

***

Langit malam ini indah sekali seperti di mimpi saya. Kalau saja saya sudah punya cewek dan tak ajak ke taman ini pasti romantis sekali.

***

Biasanya kalau tengah malam ada orkes keroncong di komplek sebelah. Pemainnya orang-orang lansia kakek-kakek. Terdengar indah sekali sampai ke taman ini. Sayangnya malam ini tidak ada. Enak sekali mendengarkan alunan musik keroncong di malam indah yang sunyi.

***

Sungguh momen indah yang tak terlupakan. Bisa melihat langit malam yang luas dan indah. Seperti mimpiku selama ini. Kapan-kapan saya akan kesini lagi, ke taman indah ini. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar