Jumat, 05 April 2019

Samsak Dari Botol Plastik Bekas


Hari-hari dikantor bulan-bulan ini sangat menguras tenaga dan pikiran. Badan kurang gerak dan jarang olahraga serta pikiran terforsir selalu oleh rasa bosan. Jadinya drop terus sakit-sakitan masuk angin. Pengen olahraga tidak ada waktu, pengen melampiaskan kemarahan tapi bingung kemana. Nggak mungkin mukulin orang sembarangan ya. Bisa masuk penjara malah nggak bisa kerja.

***

Akhirnya saya dapat ide, mau beli samsak harganya lumayan mahal. Terus saya lihat didapur ada botol sprite plastik bekas, saya isi air terus saya gantung di pohon srikaya belakang rumah. Jadilah samsak buatan saya yang murah meriah, tapi soal kekuatannya jangan anggap enteng. Walau isinya air tapi keras juga saat di pukul. Mungkin teman-teman bisa coba sendiri, kalau kurang keras bisa di isi pasir.

***

Sore jam 5 pulang kerja, terus ke belakang rumah buat bertinju ria. Melampiaskan emosi sekaligus olahraga. Badan jadi gerak, keluar keringat, sehat, dan tangan pun jadi kuat buat beladiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar