Jumat, 28 Februari 2020

Instagraman (IG an) Waktu Di Acara Kondangan ( Lihat Manten )

Bosan juga menghadiri undangan di pernikahan orang yang tidak terlalu dekat atau kenal dengan kita. Ya mau nggak mau harus hadir karena masih satu kantor. Pengennya buru-buru cepet pulang aja, apalagi saya tidak tahan dengan suara sound sistem yang menggelegar di telinga. Berisik banget, percuma mau ngobrol dengan samping kiri kanan. Suara saya tertelan gelegar sound sistem dengan lagu-lagu koplonya dan campur sari. Apalagi suara saya serak-serak basah.

***

Yang bisa saya lakukan hanya makan hidangan yang tersedia dan minum. Setelah itu mainan instagram di hp, lumayan juga buat hiburan daripada bosen sendiri.
Di instagram banyak sekali video-video menarik, menghibur, dan menambah pengetahuan saya. Sejenak saya bisa melupakan suara gelegar sound sistem di acara tersebut. Setelah 30 menit an baru saya mengajak teman untuk pamit pulang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar