Kamis, 06 Februari 2020

Makanan Praktis Yang Cocok Saat Di Rumah Sendirian / Ngekos

Repot juga saat di tinggal keluarga sendirian, karena acara  penting di rumah saudara di luar kota. Mengurus rumah sendirian capek sangat. Makan pun jadi bingung mau beli apa. Kadang menu di luar juga tidak cocok di lidah saya. Mau bikin mie terus takut usus buntu, beli naget terus juga bosen karena makannya cuma garingan sama nasi. Beli nasi jotos terus juga bosen, untuk satu kali makan. Pusing jadinya, ujung-ujungnya malah sakit.

***

Akhirnya saya menemukan makanan yang cocok di lidah saya. Makanan itu adalah SARDEN ( Makanan Kalengan Terserah Selera Kalian ). Sarden juga makanan favorit pak mario teguh dulu waktu belum jadi motivator sukses. Rasa sarden memang tidak membosankan karena mirip masakan rumahan. Ada sedikit kuahnya, di tambah irisan cabe dan juga bawang putih, rasanya lebih nikmat. Selain itu juga lebih irit harganya per kaleng 10rb an, kita tinggal beli nasi putih di warung, atau masak nasi sendiri di magic com. Bisa buat 5 kali makan.

***

Di jamin tidak bosan, karena makanan kalengan banyak macamnya selain sarden, ada kornet, rendang kalengan, opor kalengan dll. Tergantung selera kalian. Oke sekian dulu ya teman-teman, See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar