Rabu, 09 Oktober 2019

Bercanda Jadi Serius ( " Mau Menikah Sama Aku " )

Saat kita ngomong dengan maksud bercanda, apa pun yang kita omongkan seakan tidak ada beban dan berlalu begitu saja seperti angin. Tanpa takut salah kepada lawan bicara kita. Tapi semua itu juga tergantung lawan bicara kita. Apakah baperan atau cuek-cuek saja.

***

Kalau lawan bicara yang baperan pasti lama menempel di hatinya. Tapi kalau cuek-cuek aja ya cuma berlalu seperti angin. Saya jadi punya ide konyol dengan metode di atas. Awalnya bercanda jadi serius, ini untuk menggaet cewek-cewek di luar sana. Buat saya sendiri yang lagi jomblo saat ini ada baiknya saya coba metode ini.

***

Pertama tentukan target sasaran cewek yang ingin di tembak, kedua dekati kalau perlu kejar, ketiga ungkapkan perasaan ini " Mau Menikah Sama Aku ". 

***

Kalau tipe nya baperan ini keuntungan saya, pasti kata-kata saya menempel di hatinya. Dan akhirnya mau jadi pendamping hidup saya.

Kalau tipe cuek-cuek saja ya pasti tidak ditolak kata-kata saya. Dan saya pun bisa terima dengan lapang dada karena awalnya cuma bercanda, kalau jadi serius ya alhamdulillah kalau di tolak di cuekin ya tidak apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar