Minggu, 27 Oktober 2019

Ya Allah Tolonglah Saya




Waktu semakin cepat berlalu, masa-masa indah waktu sekolah dasar sudah berlalu. Saat-saat menyenangkan bermain, memanjat pohon, dan mengejar layang-layang yang putus tidak bisa terulang lagi. Lahan-lahan bermain anak-anak sudah tergusur keserakahan, menjadi bangunan-bangunan kokoh. Dan parahnya lagi sekarang hanya sibuk kerja dan kerja mencari uang, kedekatan orang tua dan anak pun semakin jauh.

***

Memang semua ada masanya, teman-teman silih berganti dari masa ke masa. Hilang yang lama datang yang baru, tapi sahabat sejati akan selamanya menemani. Saya masih ingin mengejar kebebasan hidup ini tanpa terhalang kekurangan uang, sandang, dan pangan.

***

Enak ya kalau kita bisa fokus liburan bersama sahabat bersama keluarga tercinta, fokus ibadah, fokus bisnis sesuai hobi yang kita senangi. Saya tiap hari memikirkan ide untuk mencapai semua itu. Hidup akan indah jika tidak ada persaingan, tidak ada saling menjatuhkan. Tapi suasana kantor yang seperti itu memang bikin bosan.

***

Ya Allah tolonglah saya, agar saya punya uang berlimpah, sandang pangan papan berlimpah, kesehatan berlimpah. Agar saya bisa menikmati hidup ini dan fokus beribadah kepadamu ya Allah. Amin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar