Minggu, 13 Oktober 2019

Olahraga Yang Murah Tidak Butuh Tempat Luas ???

Akhir-akhir ini bingung milih olahraga yang pas buat saya, mau ikut fitnes biaya akan tambah lagi. Mau futsal harus ada temen dan sewa lapangan juga. Mau joging keliling lapangan nggak punya sepatu olahraga. Jadi makin males olahraga kan. Yang penting ada Niat + Males + Action = Batal , jadi males nya yang harus di hilangkan Niat + Action = Berhasil

***

Saya pun berpikir olahraga apa ya yang bisa saya lakukan di belakang rumah, Yang tidak membutuhkan tempat yang luas. Push up, set up, pull up, angkat barbel, udah biasa semua, dan butuh tenaga ekstra. Akhirnya pilihan olahraga saya adalah Lari Di Tempat. Lari tidak harus maju ataupun keliling lapangan, lari di tempat pun efektif juga untuk membakar lemak dan melancarkan aliran darah. Sama seperti kita lari menggunakan tredmill. Sayang harga tredmill mahal dan kalau mau juga ada di tempat fitness.

***

Tidak perlu lama-lama lari di tempatnya, cuma 15 menit udah terasa di badan. Aliran darah jadi terasa, keringat keluar lemak terbakar, tidak perlu pake sepatu. Dan yang pasti kalau lari di tempat di belakang rumah tidak di lihatin orang-orang. Jadi bisa lebih rilek dan konsen olahraganya. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar