Minggu, 22 September 2019

Pagi Buta Di Hari Minggu Jaman Now

Nggak tau kenapa kalau hari libur pasti bangun saya pagi-pagi sekali, tapi kalau hari kerja pasti sering kesiangan. Kebetulan hari ini hari minggu, pagi buta udah tidak bisa tidur lagi. Saya pun keluar ke belakang rumah untuk menghirup udara segar. Suasana masih agak sunyi senyap hanya ayam berkokok yang saling bersahutan. Langit pun masih agak kelabu, dan bulan juga masih bersinar.



***

Segar banget udara di minggu pagi ini, jaman dulu waktu saya SD kalau pagi buta begini langsung nongkrong depan tv, karena kartunnya bagus-bagus waktu itu. Siang hari jam 12 baru bisa main ke rumah temen. Seru banget waktu itu, tapi sekarang habis bangun tidur di pagi buta, keluar sebentar menghirup udara segar dan melihat langit pagi, terus masuk kamar lagi tidur lagi sampai siang. Bangun tidur siang, langsung buka hp, nonton yutube dll. Begitu terus kegiatan di hari libur.

***

Waktu terasa cepat banget berlalu, tapi kenyataan harus kita hadapi walaupun pahit rasanya. Semoga Allah selalu memberi kebahagiaan, rezeki, dan kesehatan yang berlimpah untuk kita semua. Amin ya rabbal alamin. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar