Minggu, 15 September 2019

Saat Kebosanan Datang Enaknya Nonton

Nonton adalah suatu kegiatan yang sangat efektif mengusir kebosanan, udah dari jaman kakek nenek kita terdahulu melakukannya untuk memadu kasih, pacaran jaman dulu nggak afdol kalau malam minggu nggak nonton. Walaupun yang ditonton film hitam putih pake layar tancep lagi. Jaman sekarang pun nonton masih digunakan juga oleh muda mudi jaman now untuk mengusir kebosanan juga untuk PDKT dengan pacarnya. Sekarang bioskopnya bagus-bagus dan filmnya juga lebih berkualitas.

***

Banyak sekali yang bisa kita tonton, dalam artian yang luas. Seperti nonton youtube, film streaming, nonton bioskop, nonton xxx, nonton pemandangan alam, nonton suasana malam di kota, dan masih banyak lagi yang bisa kita tonton.

***

Daripada bosan tidak karuan lebih baik kita cari tontonan yang menyenangkan dan bermanfaat buat kita. Selain menambah kesenangan juga bisa menambah pengetahuan kita. Malam minggu jangan bosan lagi ya teman-teman, wifi udah dimana-mana, film tinggal pilih. Kita bisa lupakan sejenak beban dihati dengan menonton. Beban pekerjaan, beban lama menjomblo, beban berat badan, dll. Oke selamat menonton teman-teman. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar