Minggu, 15 September 2019

Manfaat Botol Teh Pucuk Harum Yang Kecil

Jaman sekarang serba praktis, minum es teh tidak harus pake gelas yang ada di warung. Minuman teh aneka macam dalam botol kemasan sudah banyak sekali. Di minimarket seperti indomaret dan alfamart. Enak kalau bepergian jauh, atau pas lagi turing, kalau haus tinggal mampir di minimarket terdekat. Tapi saya sukanya minum teh pucuk harum yang kecil 3 ribuan harganya. Rasanya pas nggak terlalu manis. Saking seringnya beli di rumah pun botolnya banyak. Sisanya di buang buat di loakin, sisanya lagi di simpan.

***

Kemarin pas kaki saya lumpuh gara-gara terpeleset di gunung lawu, dokter menyarankan agar kaki saya di kompres air hangat. Biar otot-otot kaki saya yang beku bisa lancar kembali aliran darahnya. Ibu saya memanfaatkan botol teh pucuk harum yang kecil, di isi air panas buat ngompres kaki saya. Cara itu ternyata efektif.

***

Pas mau latian band di studio dari pada beli air mineral disana lebih baik bawa dari rumah. Biar ngirit, botol teh pucuk harum yang kecil saya isi air aqua galon dari rumah. Terus saya bawa ke studio, botolnya pas tidak terlalu besar sangat pas di tas kecil saya. Juga waktu bepergian yang kiranya jauh dari penjual minuman, botol itu saya bawa dengan air galon aqua di dalamnya.

***

Kalau temen-temen lebih kreatif lagi, botol-botol itu bisa di jadikan aneka macam kerajinan lho. Botol yang terkumpul banyak bisa jadi perahu, kursi, tempat tidur, bahkan rumah. Tergantung dari ketelatenan dan kreatifitas masing-masing. Oke semoga bermanfaat teman-teman. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar