Rabu, 29 Maret 2017

Perkedel Kentang BRD

Perkedel kentang adalah makanan lembut kesukaan saya. Apalagi buatan ibu saya perkedel kentangnya enak selangit. Gurih bawang dan rempahnya terasa. Tidak bikin enek dan cocok di makan kapan saja dimana saja.

***

Saya pengen jualan perkedel kentang dengan sistem delivery order. Tapi saya harus belajar belanja, memasaknya, dan pengemasannya. Semoga saja saya di mudahkan dalam menjual produk saya ini. Dan semoga pelanggan bisa puas dan sering pesan kembali ke saya.

***

Yang harus saya siapkan untuk bisnis ini adalah :


  1. Resep perkedel kentang di atas
  2. Belanja kentang, daging ayam suwir dan rempah.
  3. Belajar masaknya dan foto penyajiannya untuk promosi.
  4. Kemasan mika, steples, solasi plastik lebih aman, kantong kresek putih, 2 kotak plastik untuk wadah.
  5. Saus sambal sachet an.
Tagline " Perkedel Kentang BRD " Halal dan Higienis. Bisa pesan antar / delivery order sms/wa/telp. 0858 563 54 117.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar