Senin, 27 April 2020

Tandai Hari Ini Makanan Favorit Saya Pada Ngumpul

Sore ini menjelang berbuka puasa, merupakan hari yang bahagia bagi saya. Semuanya berjalan lancar, bisa tidur siang berkat teror corona. Jam 5 mendekati buka puasa, makanan dan minuman sudah disiapkan ibu saya dengan rapi.

***

Ada es kacang hijau, es blewah, es teh, es puter. Tinggal pilih saja, makanannya ada nasi, tempe gembus, tahu isi, sayur sawi, usus basah. Mie instan juga tersedia, kalau pengen sewaktu-waktu. Untuk camilan ada basreng kering, kripik singkong, singkong goreng empur, kacang kedelai, sosis sapi, pentol bakar, empek-empek. Mantap sekali pokoknya, kenyang banget rasanya. Besok nya saya libur kerja jadi bisa mbangkong sampai siang. Tidur sepuasnya saat puasa.

***

Alhamdulillah sungguh hari yang menyenangkan, kalau saja di masa depan ada mesin waktu saya pengen mampir lagi ke waktu ini. Buat ketemu keluarga, makan bersama dan mengenang kembali waktu ini. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar