Rabu, 18 Maret 2020

Majalah Yang Belum Terbaca

Dulu hiburan anak tahun 90an selain televisi, ada majalah. Dengan cover bergambar yang menarik bagu anak-anak, pasti pengen membeli dan mengoleksinya. Majalah yang hits tahun 90an seperti majalah bobo, putera harapan ( mentari ), xy kids, fantasi, dll. Saya paling suka yang putera harapan ( mentari ), bobo , dan juga fantasi. Seru sekali tiap pulang sekolah, pasti saya baca berulang ulang nggak pernah bosen. Soalnya ada cerpen dan info-info menarik tahun 90an.

***

Waktu itu saya bacanya masih pilih-pilih, jadi kadang ada yang terlewatkan belum saya baca baru melihat judulnya saja. Ada sebuah penyesalan sampai sekarang karena ada salah satu cerpen yang bercerita tentang anak sekolah, tak tau jalan cerita nya seperti apa yang saya ingat hanya judulnya saja. Cerpen itu berjudul Sebutir Mutiara Dalam Lumpur dari majalah putera harapan. 

***

Sampai sekarang masih teringat kuat di pikiran saya. Gambar di cerpen itu. Nyesel banget waktu itu nggak membacanya. Majalahnya pun sudah lama terloakkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar