Rabu, 18 Desember 2019

" Kelembutan Sikap Untuk Mengurus Orang Sakit "

Saat sedang sakit kebanyakan orang biasanya minta di manja, di beri kenyamanan seperti istirahat dengan tenang, makanan yang di sukai, suasana yang tenang tidak berisik, tempat tidur yang hangat dan nyaman. Itu semua bisa mempercepat penyembuhan penyakitnya.

***

Lain halnya jika yang sakit di omelin terus, di salahkan terus, di buat tidak nyaman. Jangankan sembuh rasa-rasanya hidup tidak berarti lagi. Banyak sekali orang tua di luar sana yang mengalaminya. Jangan sampai kita termasuk orang durhaka yang menelantarkan orang tua kita ya teman-teman.

***

Siapa pun keluarga kita yang sakit, mau anak, ponakan, ayah, ibu, kakek, nenek, semua harus di berikan kelembutan. Kelembutan yang berarti semangat untuk penyembuhan. Dengan kelembutan kita jadi ikhlas mengurus keluarga yang sakit tersebut. Dan kesembuhan pun akan cepat di dapatkan.

***

Oke teman-teman, semoga yang sakit cepat sembuh ya. Dengan sikap yang lembut menangani orang-orang yang sakit, semoga membawa manfaat untuk kita semua. Dan membawa kesembuhan bagi banyak orang. See you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar