Jumat, 01 Maret 2019

Laminating Teks Lagu Ku

Selamat sore kawan-kawan,
Kali ini saya mau cerita tentang hobi baru saya. Hobi baru saya adalah nulis lagu ( song writer bahasa kerennya ), Udah capek-capek ngprint teks lagu ciptaan sendiri. Cepet banget rusaknya, kok bisa ??? Ya itu karena debu-debu sekitar, jadi kotor terus warna nya jadi pudar. Saat hujan deras turun kamar saya kebetulan ada yang bocor atapnya dan tetesan air mengenai teks lagu saya. Hancur deh banyak yang luntur tulisannya.

***

Akhirnya saya putuskan untuk ngeprint lagi dan saya laminating sekalian biar awet dan terjaga.


Sekarang nggak perlu kuatir lagi kalau kotor, berdebu, dan luntur. Kalau kotor dan berdebu tinggal di lap pake tisu bersih lagi. Dan rasanya karya saya jadi terabadikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar