Jumat, 09 Juni 2017

Ya Allah maafkan hamba mu yang nakal ini,,,

Di bulan Ramadhan 2017 ini saya merasa sangat bersalah karena bulan yang penuh berkah ini terasa sangat hambar bagaikan sayur tanpa garam, mengapa demikian, karena saya kurang semangat beribadah di bulan penuh berkah ini, taraweh bisa di bilang pembukaan sama penutupan doang yang tengah bolong, sholat wajib juga bolong 3 kadang 4. Cuma puasa yang masih berjalan sekarang ini, itupun kalau tidak tergoda nafsu cewek sexy. Disitu kadang saya merasa sedih karena tidak bisa ibadah khusyuk di bulan penuh berkah ini.

***

Selain itu faktor pekerjaan juga mempengaruhi saya untuk malas beribadah khususnya taraweh. Karena kerja di bulan puasa ini di haruskan masuk pagi buta jam 6 sampe jam 3. Jadinya dikantor dan mau pulang kerja rasanya ngantuk nggak ilang-ilang. Pulang kerja langsung badmood ngantuk malas ngapa-ngapain apalagi mengaji.

***

Tapi saya berharap di bulan penuh berkah ini saya bisa berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi dalam hal ilmu, ketrampilan, keuangan, kebijaksanaan, keberanian. Hanya sedikit kebaikan yang saya lakukan di bulan penuh berkah ini semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga saya. Amin.

***

Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, maafkan segala kesalahan hambamu yang nakal dan malas beribadah ini, berilah kesadaran dan keberanian dalam beribadah di jalan mu, Ya Allah berilah hamba mu ini motor baru, bisnis yang sukses, rumah mewah, emas berlimpah, dan kekayaan yang melimpah agar bisa bermanfaat di jalanmu.

***

Ya Allah berilah saya dan keluarga saya kesehatan yang berlimpah agar bisa menjalankan perintahmu, Amin.

***

See u next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar