Minggu, 16 April 2017

Hari Terbaik The best day ever

Hari ini hari sabtu, saya bangun tidur terus sarapan dan mandi, kerja libur dulu karena butuh refreshing dan mencari inspirasi baru. Saya berencana turing sendiri an karena teman-teman pada sibuk dengan urusannya masing-masing. Jam 9 saya berangkat dan menikmati perjalanan saya melewati sawah yang luas dan pedesaan. Setelah puas dan mendapat beberapa foto waktu di perjalanan saya kembali menuju ke rumah.

***

Sampai dirumah dibelikan rujak petis sama bapak saya. Mantap sekali. Setelah kenyang waktunya tidur siang. Saat bangun sudah sore hari, saya keluar rumah dulu untuk memandang langit biru yang cerah disertai awan putih, lebih bagus lagi kalau ada layang-layang warna-warni yang terbang bebas.

***

Malamnya saya susah tidur karena siang sudah tidur pulas. Tapi malam ini begitu tenang. Malam minggu yang sepi jam 12.00 saya di temani bulan yang bersinar terang yang terlihat dari genteng kaca kamar saya, serta bintang-bintang yang berkilauan. Besok hari minggu saya masih bisa beristirahat untuk hari kerja senin yang penuh tantangan. Sekian dulu ya ceritanya. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar