Minggu, 07 Mei 2017

Masalah datang bertubi-tubi

Awal bulan mei ini saya merasa rapuh, kenapa bisa begitu. Karena masalah datang bertubi-tubi menyerang saya. Kemarin akhir bulan april beli PS 2 di bukalapak, setelah sampai ternyata barangnya rusak uang 800rb melayang entah bisa kembali atau tidak. Karena semua pihak baik bukalapak maupun pelapak tidak ada rasa bersalah dan penyesalan sedikit pun terhadap kerugian yang saya alami. Saya sudah rugi ongkos banyak dan rugi waktu juga karena harus bolak-balik ke kantor jne menanyakan pengembalian barangnya yang bertele-tele . Saya kapok belanja barang mahal lagi di bukalapak.

***

Selain masalah di atas kesehatan saya juga lagi terganggu bulan ini. Diare kembali menyerang. Mana bentar lagi puasa. Mungkin saya lupa untuk banyak bersyukur dan lupa untuk banyak shodaqoh atau sedekah makanya saya di hajar masalah bertubi-tubi.

***

Saya berharap masalah-masalah ini bisa selesai secepatnya amin ya rabbal alamin.
See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar