Kamis, 18 Juli 2019

Ingin Sukses Harus Keluar Orbit


Judul di atas maksudnya, kalau ingin meraih kesuksesan kita harus melakukan apa yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Melakukan apa ???  Apa saja yang bermanfaat untuk hidup kita, untuk saat ini dan ke depannya. Memang ini tidak mudah saya pun belum bisa melakukan hal-hal di luar orbit ( kebiasaan sehari-hari ) tapi saya masih ingin mencoba menerapkannya supaya saya bisa sukses segera. Amin.

***

Sulit sekali untuk keluar orbit kesehariaan saya, setelah pulang kerja badan capek tinggal bersantai habis itu tidur. Tidak produktif lagi. Tapi suatu saat saya harus bisa keluar orbit dengan melakukan hal-hal bermanfaat impian saya seperti berkarya menulis lagu, membuat cerita novel, olahraga di malam hari agar badan atletis. Yang selama ini hanya menjadi angan-angan saja. Karena saya masih dalam orbit jalur kemalasan.

***

Semoga bermanfaat ya teman-teman, Semoga kita bisa sukses bersama-sama menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga, bangsa, dan agama kita. Amin ya rabbal alamin. See u next time.

2 komentar: