Minggu, 21 Oktober 2018

Memandang Langit Biru di Belakang Rumah serasa Suasana Pantai


Hari minggu ini tidak liburan jauh dulu karena saya harus berhemat untuk kebutuhan ini itu. Jadi nggak bisa seperti dua tahun kemarin dolan kesana sini menghabiskan uang jajan. Tapi tetap saya syukuri semua ada hikmahnya, walau liburan dirumah saja saya tetap bisa bersantai menghilangkan energi negatif dan mencari energi positif disekitar rumah.

***

Dengan bersih-bersih kamar dan menyemprotkan parfum ruangan aroma jeruk energi negatif jadi berkurang. Keluar sebentar ke belakang rumah, saya memandang langit biru dengan awan putih tipis, angin sepoi-sepoi rasa nya seperti suasana di pantai. Indah dan tenang rasanya, apalagi tidur siang pake hamock sambil memandang langit biru itu pasti betah berlama-lama. Energi positif pun terisi kembali.

***

Ternyata yang membuat saya suram selama ini, sakit kepala, panas, mudah marah, mudah sakit, sering menyendiri, menyalahkan takdir adalah energi negatif. Walau tidak terlihat wujudnya dampaknya bagi fisik saya sangat terasa merugikan.

***

Mulai sekarang harus selalu positif dalam berpikir dan bertindak. Supaya energi positif selalu bersama kita.

Oke sampai ketemu lagi see u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar