Senin, 02 April 2018

Keputusan Berat Pertama Yang Harus Saya Ambil

Bulan Maret 2018, puncak kesabaran saya di lingkungan tempat saya kerja. Rasa ketidak nyamanan sedikit demi sedikit terasa membunuh, selain itu ketidak adilan juga mulai saya rasakan. Kerja rasanya jadi tidak semangat lagi karena merasa dipermainkan keadaan. Hanya rumah tempat saya pulang dan menenangkan diri. Semenjak saya kerja disitu saya mulai kehilangan kehangatan bersama teman-teman dekat saya. Memang sih gaji nya lumayan daripada pekerjaan saya sebelumnya sebagai operator warnet dulu. Tapi setelah saya tau sistem kerjanya disitu lama kelamaan saya tidak betah, apalagi orang-orangnya disitu kebanyakan sombong karena merasa punya jabatan.

***

Kesabaran itu ada batasnya, target saya Insa Allah habis lebaran 2018 ini saya mau risign. Dan mencari hal baru lagi, mumpung saya belum menikah saya mau mencari kerja lain atau mungkin wirausaha seperti impian saya jadi bos dan punya karyawan sendiri. Karena tujuan saya adalah kebebasan, bebas kemana saja, bebas membahagiakan orang tua saya, bebas keuangan, bebas berteman seluas-luasnya tanpa terhalang status atau jabatan, bebas belajar islam lebih dalam. Semoga doa saya terkabulkan.

***

Ya Allah Semoga setelah hamba keluar dari lingkungan pekerjaan yang membuat hamba tidak nyaman saat ini, membuat hamba tidak bahagia, hamba mohon berikanlah pekerjaan pengganti yang lebih baik lagi gajinya, lebih nyaman kerjanya, lebih bersahabat dan taat ibadah orangnya, lebih membuat saya bahagia, lebih dekat lokasinya, lebih membanggakan orang tua saya. Ya Allah berilah juga hamba mu ini wirausaha yang membuat hamba mu ini kaya banyak uang, dan terkenal, amin ya rabbal alamin.

See u next time,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar