Minggu, 08 April 2018

Di Balik Kengerean Ada Kebahagiaan (Di balik hidup kere ada kebahagiaan )

Hidup memang tidak bisa ditebak, posisi kita ada dimana. Jadi orang miskin atau orang kaya, kita tidak bisa memilih tetapi bisa dirubah meskipun butuh waktu.

***

Saat ini saya berada diposisi miskin, karena belum bisa membalas budi orang tua, belum bisa menikah, belum punya rumah dan mobil sendiri. Tetapi nasehat yang sering terdengar adalah saya harus pandai-pandai bersyukur.
Saya setuju saja, saya coba bersyukur semampu saya ditengah hantaman stres dari pekerjaan kantor.

***

Saya syukuri saat ini di balik hidup kere saat ini ada kebahagiaan tersembunyi yang terlewat oleh mata saya. Salah satunya orang tua saya di beri kesehatan, kucing-kucing saya juga sehat. Bisa menemani kesepian saya saat ini.

***

Ya Allah berikanlah hamba mu ini kebahagiaan sejati, dan rasa bersyukur atas nikmat-nikmat mu selama ini. Amin ya rabbal alamin.

See u next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar