Kamis, 21 Desember 2023

HARI ULANG TAHUN KU, YANG KE 32



Pas hari ini siapa yang peduli dengan hari ulang tahun seseorang, apalagi seseorang yang tidak penting seperti saya. Semua orang, teman-teman, keluarga pada sibuk masing-masing mencari uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Hanya sosial media saja yang setia memberi ucapan selamat ulang tahun.


***

Di hari ini saya mendapatkan barang yang saya cari susah payah, karena memang jarang ada yang jual di area kota saya. Yaitu sebuah mesin sealer cup, bermerek carlton. Mesin sealer cup yang sama di gunakan bos saya juragan es teh tempat saya bekerja bulan lalu. Beberapa hari kemarin sudah mendatangi beberapa toko tapi tidak ada yang jual. Setelah saya mencari info di google akhirnya ketemu juga yang jualan mesin itu.

***

Tadi pagi bersama ibu saya, saya mendatangi toko tersebut dan mereview barangnya disana, walau penjualnya agak menyebalkan karena tidak memberi garansi sama sekali, saya harap barangnya bisa awet saat di gunakan. Rencana saya dan ibu saya mau jualan es teh dan gorengan, mumpung ada yang menawari tempat gratis beserta gerobaknya buat jualan.

***

Semoga saja ke depannya bisa berjalan lancar dan di permudah Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar