Senin, 04 Januari 2021

Mimpi Ikut Perang Jihad

Tadi malam saya bermimpi, saat itu dalam mimpi saya, saya berkumpul bersama teman-teman. Mereka yang saya kenal dari sekolah SMK bahkan banyak yang dari teman kerja saya dulu. Tiba-tiba ada segrombolan preman mengganggu saya. Saya pun melawannya, tapi mereka tidak terima dan memanggil banyak teman-teman yang juga preman. 

***

Saat itu keadaan menjadi kacau, beberapa teman saya juga ikut berkelahi melawan preman-preman itu. Sampai kerusuhan pun meluas, para polisi dan tentara pun berjaga-jaga di jalan raya. Saya pulang melewati mereka. Tujuan saya pulang ke rumah untuk mengambil senjata dan ganti sepatu yang anti slip. Setelah sampai rumah, saya mengambil dua tongkat kayu panjang dan ganti sepatu. 

***

Saya pun kembali jalan kaki berpatroli menuju jalan, saat lewat jalan kampung saya, orang-orang pada membuat portal dari bambu untuk menutup jalan dan berjaga di pinggirnya. Saya lewat situ dengan membawa dua tongkat kayu. Dalam mimpi saya terlihat banyak sekali ormas islam berbaju putih memenuhi jalanan. Serta mereka sholat berjama'ah dijalan. Saya pun ikut melihat dan menjaga mereka dari jauh bersama beberapa orang-orang kampung. Setelah itu kerusuhan pun hilang, keadaan kembali normal. Semua orang pulang ke rumah masing-masing termasuk saya. Tidak nampak lagi para preman-preman perusuh tadi yang jumlahnya banyak sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar