Selasa, 06 Oktober 2020

Senjata Parfum Pengusir Hewan Berbisa

Malam-malam saat mau tidur tiba-tiba ada laba-laba besar nempel di pintu kamar. Kalau saya pukul dengan benda yang ada di kamar pasti saya yang kalah cepat. Akhirnya ada parfum posh di dekat saya. Laba-laba besar itu saya dekati dan saya semprot parfum itu sampai tidak berkutik dan akhirnya tewas tidak bisa bernafas.

***

Ampuh juga ya sebuah parfum untuk senjata pengusir hewan berbisa termasuk ular juga ya. Mengurangi resiko kena gigit juga. Tinggal cari jarak aman terus semprotkan tepat sasaran.

***

Selain hewan berbisa mungkin cewek-cewek juga bisa menggunakannya sebagai senjata saat dalam bahaya. Lumayan bisa buat mata perih berat dan juga sesak nafas si penjahat. Oke see u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar