Minggu, 01 November 2015

Kapan Hujan Turun ???

Selamat siang para reader tercinta. Gak terasa sebulan berlalu, dan baru sempet update blog saya lagi. Alhamdulillah dari penjaga warnet saya naik pangkat menjadi drafter di PT. Rekaindo Inka. Doa saya selama ini akhirnya di kabulkan Allah SWT. Dan sekarang saya mulai merasa tenang. Kali ini saya bukan mau bahas tentang pekerjaan tapi tentang kemarau yang makin panas sehingga mengakibatkan kebakaran dimana-mana.

***

Selain kebakaran juga muncul asap bekas hutan yang terbakar sehingga membuat para penduduk sekitar tidak bisa nyaman bernafas. Siapa yang mau disalahkan ??? Jelas tidak ada. Bahkan presiden pun tidak bisa secepat membalik telapak tangan dalam menangani hutan-hutan yang terbakar, butuh waktu katanya. Dan sebagai rakyat kita jangan cuma bisa menyalahkan tanpa memberi solusi dan tindakan. Yang bisa kita lakukan saat ini hanya berdoa kepada Allah SWT agar indonesia tercinta ini di berikan hujan untuk menghijaukan kembali tanahnya yang subur.

***

Di bulan November 2015 ini saya berharap panas ini akan berganti dengan hujan yang menyejukkan hati dan pikiran kita yang juga ikut-ikutan panas. Tidak apa-apa deh walau cucian tidak kering, pulang kerja kehujanan, nyamuk-nyamuk pada mubal, itu semua udah resiko kalau musim hujan datang, yg penting suasana jadi adem nggak panas lagi kayak neraka. Oke deh selamat menunggu hujan turun ya. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar