Kamis, 24 September 2015

Kepikiran Pekerjaan Dan Masa Depan

Met malam semua buat pembaca yang tidak sengaja mampir disini. Lama nggak update blog gara-gara ikut-ikutan maen coc.

***

Malam ini nggak bisa tidur lagi, bukan karena saya mimpi buruk lagi. Tapi karena kepikiran pekerjaan untuk masa depan saya. Bersyukur itu perlu tapi saya juga ingin peningkatan. Kurs dolar naik terus rupiah semakin turun kalau pun naik cuma sedikit nggak pengaruh pada harga-harga kebutuhan yang sudah naik dan kecil kemungkinan untuk turun lagi.

***

Sekarang ini cuma bisa sabar dan berusaha dengan kemampuan yang saya punya. Malam ini jadi bingung mau ngapain. Bbm, whatsup nggak ada yang asik buat ngobrol yang penuh inspiratif yang ada nggak di balez. Hufftt. Acara tv pun nggak ada yang menarik hati saya. Cuma bisa dengerin detak jam dinding yang makin keras di kamar.

***

Emang sih nggak ada gunanya juga terlalu dipikirin tentang pekerjaan idaman dan masa depan. Yang ada ujung-ujungnya jadi susah tidur gini terus stres sendiri. Andai saja bisa tidur di atas genteng di malam hari kayak kucing, pasti pikiran tenang dan rilek sambil menikmati bintang-bintang dilangit.

***

Apa yang sudah direncanakan kadang tidak berjalan sesuai rencana, tapi saya percaya rencana Allah SWT pasti terbaik buat saya. Saya cuma kasihan pada orang tua saya yang semakin tua dengan pekerjaan berat sekarang. Saya ingin memenuhi kebutuhan ekonomi mereka paling tidak bisa meringankan. Selain itu ingin juga liburan bersama orang tua dan untuk naik haji juga. Ya udah deh cukup sekian curhat nya saya mau mandangin jam dinding aja siapa tau jadi ngantuk. Good bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar