Rabu, 23 November 2022

Foto Awan Bentuk Kepala Burung Raksasa

 


Hari ini tidak sengaja memotret awan mendung di arah tenggara , mendung bercampur awan putih. Saya berharap hujan segera turun deras saja , biar mendinginkan hati yang penuh kegalauan menghadapi kekacauan dunia saat ini. Ditengah banyaknya orang-orang yang kelaparan , hujan deras bisa mengalihkan perhatian sejenak. 

***

Tak tau kekacauan ini sampai kapan , saya berharap bisa normal kembali seperti tahun-tahun yang lalu. Mungkin saja foto ini bisa saya gunakan untuk data mesin waktu di masa depan. Tanggal sekian bulan sekian tahun sekian jam sekian , dengan begitu saya bisa kembali tepat pada waktu ini. Untuk mengabari diri saya dan keluarga di masa ini , dan mengantisipasi tragedi yang akan menyerang. Walaupun ini hanya khayalan semata tetapi saya berharap bisa menjadi nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar