Sabtu, 22 Desember 2018

Mendung Bukan Berarti Hujan


Malam minggu ini berharap hujan, biasalah doa para jomblo. Tadi sore mendung sudah tebal dan kilat menyala-nyala. Tapi anehnya langit jadi bersih lagi. Jadi seperti kata pepatah " Mendung Bukan Berarti Hujan ". Mungkin di Madiun lagi ada acara besar jadi pawang beraksi memindahkan hujan yang akan turun.

***

Enak sih kalau tidak hujan bisa malam mingguan sama pacar, tapi sayangnya saya masih jomblo. Mau keluar malas rasanya, hati terasa hampa tanpa pacar. Kalau dipaksa buat keluar sendiri ujung-ujungnya cuma bengong liatin orang-orang pacaran. Ya terpaksa menikmati malam minggu ini dirumah saja sambil ngeblog dan mp3 an.

***

Sekali lagi harus bersyukur tiada henti, atas nikmat Allah SWT. Masih bisa internetan sepuasnya, masih ada makanan berlebih, masih ada kendaraan yang siap mengantar kesana kemari, masih ada orang tua yang sehat, masih ada kucing-kucing yang menemani, dll. Paling yang pada pacaran juga pada sibuk pegang hp masing-masing, bukannya ngobrol yang intim mendalam. Ya tidak bisa dipungkiri lagi memang jaman kekinian beda dengan jaman dulu. Oke lah kalau begitu selamat bermalam mingguan bagi yang sudah berpacaran dan bersuami istri. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar