Kamis, 02 Juni 2016

SEBAIK APAKAH TEMANMU ???

Bulan Mei 2016 telah saya lalui walaupun banyak rintangan yang menghadang. Lama tidak nulis lagi di blog saya ini. Kali ini saya akan membahas tentang pertemanan.
***
Teman memang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan ini, karena teman kita tidak kesepian, hidup lebih semangat, tempat curhat kita saat menghadapi masalah berat, tempat minta saran dan bantuan saat kita kesulitan. Tapi kadang ada juga teman yang menyebalkan seperti tutur kata buruk menghina kita demi kepuasan pribadi, tidak ada saat kita butuh bantuan, datang saat kita lagi naik daun dan menghilang lagi saat kita rapuh dsb. Itulah teman yang perlu di anggap ular berkepala dua.
***
Terus teman yang baik itu seperti apa sih menurut anda ?? Kalau versi saya pribadi teman yang baik itu harus mempunyai dasar seperti ini :

***
Itulah dasar teman yang baik versi saya. Kalau semua dasar itu tidak ada ya berarti dia ular berkepala dua yang setiap saat bisa merugikan kita secara psikis dan materi. Oke deh see u next time.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar