Selasa, 20 Juli 2021

Surat Dari Jaman Corona Covid 19 ( Ice Time Capsule )

Madiun, 20 Juli 2021

Kepada kalian semua yang lahir di masa depan maupun setelah tahun 2021. Saya cuma mau sedikit bercerita tentang susahnya jaman corona covid 19 ini. Banyak sekali tangis air mata baik yang terlihat maupun tidak terlihat. Memang ini suatu bencana, tidak tau darimana asal pastinya. Bisa dari alam bisa juga buatan manusia jahat. Kami yang hidup di jaman corona ini, berjuang sekuat tenaga untuk bertahan hidup bagaimanapun caranya. Walau pun pekerjaan susah didapat karena banyak perusahaan bangkrut dan gulung tikar, pengangguran begitu membludak, pengusaha pun juga demikian makin hari makin jatuh, sama-sama susah sekarang ini. Tempat-tempat ibadah makin sepi, banyak orang-orang meninggal.

***

Saya saat ini hanya bisa berharap kepada Allah SWT agar saya dan keluarga diberikan kesehatan dan keselamatan serta rezeki yang cukup dalam menghadapi bencana corona ini.

***

Melalui surat ini saya mau menyampaikan kepada kalian semua yang hidup di masa depan, kalian harus belajar dari bencana corona ini. Giatkanlah bercocok tanam, makanan pokok, sayur-sayuran, dan tanaman bermanfaat lainnya. Sayangilah alam agar menyediakan sumber makanan. Saya yakin menjelang satu dekade pasti akan ada bencana, entah itu dari alam maupun buatan manusia, seperti di tahun 1999-2001 dan sekarang 2019-2021 dan tak tau sampai kapan bencana corona covid 19 ini akan berakhir.

***

Saya ucapkan selamat kepada kalian yang hidup dimasa depan, bijaklah dalam mengelola alam ini. Jika kalian penasaran dengan saya, ini kontak email saya bayuwisono21@gmail.com. Jika kalian berkenan mengirim surat perkenalan, saya dengan senang hati akan membalasnya. Jika saya tidak membalasnya berarti saya sudah tidak ada di dunia ini.

Salam saya dari tahun 2021

Bayu Wisono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar