Minggu, 15 Juli 2018

Mencari Tempat Kebahagiaan

Akhir-akhir ini saya merasa seperti orang bingung, kalau di rumah rasanya bosan kesepian.  Pengennya selalu dolan keluar rumah atau ngajak temen buat turing keluar kota. Tapi setelah keluar kota pun rasa kesepian ini masih saja ada, padahal saya ditengah keramaian orang-orang. Ada apa sebenarnya ini, apa mungkin faktor jomblo atau yang lain.

***

Curhat sama temen kadang percuma karena tidak ada solusi pasti. Saya hanya bisa curhat di blog saya ini. Dimana kah tempat yang bisa membuat saya merasa bahagia dan penuh ketenangan dalam menjalani kehidupan ini. Jawabannya masih saya cari sampai sekarang.

***

Hanya bisa bersyukur atas apa yang sudah diberikan Allah SWT pada saya. Walau rasanya masih kurang dan kurang. Semoga saya dapat menemukan jawaban atas kebahagiaan sejati dan ketenangan hidup yang saya cari selama ini. Amin

See u next time,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar