Selasa, 24 November 2020

Sup Ayam Jagung + Perkedel Kentang Menu Yang Cocok Untuk Orang Sakit

Kalau ada keluarga yang sakit pasti kita juga ikut bingung, apalagi kalau sudah di rawat di rumah sakit, kita harus meluangkan waktu untuk menemani disana serta menghiburnya. Repotnya lagi kalau yang sakit sampai tidak mau makan gara-gara menu rumah sakit yang tidak cocok. Tidak perlu kuatir lagi sekarang karena resep-resep aneka masakan sudah banyak bertebaran di internet. Apalagi smartphone bukan barang mewah lagi saat ini karena kebanyakan orang punya.

***

Saya sarankan untuk mencoba menu sup ayam jagung dengan lauk perkedel kentang, menurut saya sangat cocok sekali buat orang sakit. Biasanya lidah orang sakit itu pahit banget rasanya, dengan kuah hangat sup ayam jagung yang gurih dan rasa manis jagung ditambah lagi perkedel kentang terus di campur sedikit nasi. Pasti mantap sekali rasanya, dan akan memulihkan tenaga orang yang sakit itu. 

***

Kata orang tua dulu sup ayam bisa menghilangkan demam, entah itu mitos atau fakta. Tapi pengalaman saya pribadi saat kurang enak badan, kebetulan ibu saya lagi masak sup ayam, terus saya makan supnya habis itu badan saya enakan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar