Minggu, 03 Mei 2020

Saya Pilih Hair Spray Daripada Pomade Ataupun Wax


Susah juga kalau usia sudah mendekati 30an, tapi rambut sudah mulai rontok karena stres mikirin pekerjaan kantor, mikir kapan nikah, kapan punya rumah, kapan punya mobil, dan kapan yang lainnya. Akibatnya kepala hampir botak karena rontok. Rambut jadi susah di atur karena terlalu lemas kayak kapas. Untuk rambut yang lebat kalau lemas tidak masalah. Tapi kalau rambut di kepala hampir botak terus rambut lemas susah di atur pasti malu-maluin.

***

Akhirnya saya menemukan solusinya biar rambut kaku dan mudah di atur. Pertama saya coba pakai gatsby wax, memang kaku hasilnya tapi tidak tahan panas dan luntur kalau kena keringat. Apalagi saya gampang berkeringat orangnya. Nggak cocok deh pakai wax. Terus saya coba pakai hairspray yang biasa digunakan untuk sanggul di acara kondangan atau mantenan, hasilnya memuaskan.

***

Rambut saya jadi mudah di atur dan di bentuk sesuai selera. Dan kaku nya tahan lama. Kalau pengen kembali lemasin rambut tinggal mandi di cuci air sampai hilang. Sangat membantu saya banget hairspray ini. Kepala saya yang hampir botak bisa tersamarkan. Saya jadi lebih percaya diri di kantor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar