Kamis, 09 Mei 2019

Sahabat Juga Tidak Abadi

Hay teman-teman pembaca blog saya, di malam ramadhan yang tenang ini saya mau berbagi cerita. Cerita tentang keretakan hubungan persahabatan gara-gara masalah sepele. Mungkin temen-temen pembaca juga pernah mengalaminya ???

***

Saya dan dia sudah lama bersahabat sejak masuk di perusahaan itu. Karena memang seumuran jadi lebih nyambung tentang visi misi. Dan saling curhat kalau ada masalah. Tapi di hari sial kemarin mulut saya melontarkan sebuah kata olok-olokan ke dia. Dan ternyata dia tersinggung berat. Esok harinya sikap dia ke saya berubah total. Dia lebih nyuekin saya padahal saya sudah minta maaf. Tapi balasannya justru tidak mengenakkan, bagaikan bicara dengan patung tiap hari saya di cuekin seakan-akan dia tidak butuh saya lagi dan ngajak musuhan. Okelah kalau mau nya seperti itu.

***

Mulai sekarang saya harus survive sendiri tanpa bergantung banyak pada orang lain. Karena manusia pasti mengecewakan. Saya akan tunjukkan tanpa dia saya bisa dan hidup saya tanpa dia tetap menyenangkan. 

***

Itulah cerita singkat saya teman-teman, see u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar