Rabu, 29 Mei 2019

Ngeludahin Mobil Yang Ugal-Ugalan

Saat suasana menjelang mudik seperti saat ini banyak sekali orang-orang dari luar kota memenuhi jalan. Mau jalan raya bahkan jalan alternatif mereka pake semua, dengan bantuan google maps tentunya. Saya paling sebel sama mobil yang ugal-ugalan di jalan sempit. Kemarin waktu malam setelah acara di rumah teman, pulang lewat jalan alternatif yang lumayan sempit dua jalur.

***

Tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil ugal-ugalan yang nyalip mobil didepannya dan memakan jalan saya dari arah berlawanan. Hampir saja saya koid kalau tidak menghindar ke tepi, saking sebelnya saya sudah ancang-ancang dari jauh lalu saya ludahin mobil yang ugal-ugalan itu. Jaraknya lumayan dekat jadi saya pastikan ludah saya tepat sasaran. Tak tau kena mana mungkin kaca samping.

***

Tak mungkinlah dia mau balik arah di jalan sempit lalu mengejar saya. Salah sendiri membahayakan orang lain. Makan tu ludah buaya. Mungkin temen-temen juga pernah begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar