Sabtu, 05 Desember 2020

Cemilan Murah Di Kala Pandemi

Sekarang harus serba irit di kala pandemi covid 19 yang belum berakhir ini. Udah nggak bisa lagi beli-beli barang yang kurang bermanfaat walau asli nya pengen punya. Buat jajan makanan pun juga tidak mau mahal-mahal, apalagi buat yang sudah kena PHK, dan juga pedagang-pedagang kecil. Harus nyari jajan makanan yang murah meriah tapi juga buat kenyang. 

***

Kalau umumnya yang murah dan ngenyangin itu ya singkong goreng. Karena dari segi harga, singkonglah yang terjangkau buat semua kalangan. Harganya cuma sekitar 4 ribuan per kilo. Udah bisa buat cemilan tiga harian. Juga ada mbote atau tales, tapi yang satu ini peminatnya kurang mungkin karena rasanya yang monoton seperti tepung. Padahal juga sama-sama mengenyangkan.

***

Kalau bosan sama yang umbi-umbian, coba saja beralih ke cemilan kripik. Yang murah bisa dibuat sendiri dirumah adalah kripik bayam. Tinggal beli bayam seikat cuma 2 ribuan, dan tepung goreng kriuk. Biaya nggak sampai 10 ribu, udah bisa dapat camilan murah dan sehat. Bayam yang belum sempat di goreng bisa di simpan di kulkas. Besok bisa di goreng lagi. Oke teman-teman semoga bermanfaat ya. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar