Rabu, 21 Oktober 2020

Mengkhayal Sejenak Punya Tas Ajaib Doraemon


Saat ini di tengah wabah covid 19 corona ekonomi turun drastis, daya beli masyarakat juga kecil, yang kaya jadi menengah yang menengah jadi miskin, yang miskin jadi kelaparan. Apalagi di negara yang jumlah penduduknya banyak seperti indonesia ini, pemerintah jelas kwalahan mengatasinya. 

***

Enak ya kalau punya tas ajaibnya doraemon, bisa keluar uang, bisa keluar macam-macam makanan, bisa keluar apa saja. Dengan tas ajaib itu saya akan membantu masyarakat semuanya terutama yang miskin dan kelaparan. Saya tinggal keluarkan makanan-makanan enak dari tas ajaib itu terus membagikannya. Dan kelaparan pun teratasi.

***

Yang lagi kena PHK juga akan saya kasih modal, buat usaha maupun bertahan hidup. Saya tinggal ambil uang aja sebanyak-banyaknya di dalam tas ajaib itu. Dan masalah keuangan pun teratasi juga. Semuanya yang butuh pasti kebagian. 

***

Sayangnya itu semua cuma khayalan saja, yang nyata adalah minta kepada Allah SWT. Tapi memang tidak bisa langsung datang, harus banyak bersabar dan berprasangka baik. Oke see u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar