Minggu, 02 Juni 2019

Hidung Mampet Sangat Menyebalkan, Ini dia Solusinya



Puasa akhir menjelang lebaran ini saya terserang pilek, menyebalkan sekali waktu sahur hidung mampet susah bernafas kayak di luar angkasa aja rasanya. Bernafas dengan satu hidung sungguh berat. Mending kalau mampet ada ingusnya bisa di keluarin biar plong. Lha ini sudah mampet ingusnya cuma air. Mungkin sinus. Menyebalkan !!!

***

Iseng-iseng saya main game sebentar biar lupa tentang hidung kiri saya yang mampet. Terus saya berbaring ke kanan sambil main game CTR Ps1 di HP android saya. Eh tiba-tiba hidung kiri saya yang mampet mulai berlubang kembali cairan yang menyebabkan mampet hilang nggak tau ngalir kemana. Ini riset baru buat saya temen-temen. Mungkin temen-temen bisa coba juga kalau hidung kalian sedang mampet. Semoga saja bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar