Sabtu, 23 November 2019

Kamera Digital Kesayangan Ku



Sebuah kamera digital merek Sony-Dsc W830 yang saya beli pada tahun 2016 silam bersama sahabat saya yang telah pergi. Kalian pasti bertanya kenapa tidak pake kamera hp saja ??? Kan lebih praktis. Iya sih soalnya dulu hp saya masih cina merek evercoss. Kamera bawaan hp nya jelek sekali, kurang memuaskan. Mau beli hp lagi masih eman. Soalnya walau evercoss kameranya jelek tapi dari segi internet dan yang lain sudah bagus.

***

Ya akhirnya saya putuskan beli camdig Sony Dsc W830. Puas banget hasil fotonya. Kalau dolan-dolan jauh pasti saya potret pake camdig ini. Saya punya tripod kecil yang praktis dibawa kemana-mana. Jadi setiap ada momen menarik, tinggal jepret.

***

Sudah banyak momen-momen berharga berupa foto dan juga video yang saya abadi kan lewat camdig ini. Yang paling saya sukai adalah foto cewek cantik yang saya ambil diam-diam dari jauh waktu saya dan sahabat saya liburan ke simpang lima kediri.





***

Andai saja saya bisa membawa camdig ini ke tahun 2000an. Waktu saya SD dulu, sawah masih luas dan hijau dimana-mana. Dan rumah saya yang masih sangat primitif. Tapi di situ lah momen spesialnya. Saya akan abadi kan momen berharga disana, dan saya bawa kesini. Tapi semua hanya mimpi saja. Terima kasih kamera ku, semoga kau selalu bermanfaat, buat banyak orang. See u next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar