Minggu, 03 Maret 2019

Warung Soto Kaki Lima Di Pinggir Jalan



Pagi ini saya disuruh mengantar ibu ke pasar. Untuk menggiling daging buat acara selamatan. Saat ibu lagi belanja daging saya menunggu motor di luar pasar. Didekat saya ada warung soto kaki lima yang sederhana. Warung itu terletak di depan indomaret njoyo madiun agak ke barat sedikit. Warung soto nya sederhana, tapi saya amati cukup laris juga. Di minggu pagi yang cerah ini pembeli datang silih berganti di warung soto itu. Pembelinya mulai dari kelas menengah sampai ke bawah.

***

Krupuk-krupuk tergantung di depan gerobak, menambah kenikmatan saat menyantap soto. Selain soto ada juga sate usus di situ. Minumnya teh anget, yang lainnya belum tau saya. Mungkin kapan-kapan saya pengen nyobain langsung sotonya.

***

Dan yang pasti mengajarkan saya untuk selalu bersyukur dan bekerja keras. Bekerja bersama hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar