Jumat, 15 Januari 2021

Setoples Stik Talas

Hujan cukup deras sore ini, saya duduk di kamar sambil melihat air hujan yang turun mengalir deras melewati genting kaca diatas rumah. Sambil merenungi nasib jadi pengangguran lagi saat ini. Sore ini hanya ditemani setoples stik talas kesukaan saya, dengan dicampur sedikit royco rasa sapi biar makin gurih. Ya walau pun jadi pengangguran lagi harus tetap bersyukur masih diberikan rezeki oleh Allah SWT dari arah yang tidak saya duga, dan juga diberikan kesehatan untuk saya dan keluarga saya.

***

Nikmat sekali menikmati hujan turun sambil ngemil setoples stik talas. Tak terasa sudah habis setengah toples. Bersyukur saya masih bisa ngemil dengan rakus. Saya tau diluar sana banyak yang kekurangan makanan, akibat dampak covid 19.

***

Hanya sabar, berdoa serta berusaha sewajarnya. Itu yang bisa kita lakukan saat ini menghadapi wabah covid 19. Semoga wabah covid 19 ini cepat berakhir dan semua kembali normal, roda perekonomian juga normal. Amin ya rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar